Senin, 03 Juni 2013

kosa kata di Dunia maya

ASDFGHJKL = I'm Bored !

Pernah tidak ketemu singkatan-singkatan di internet yang kita cuma bisa garuk-garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal, " apaan sih ini artinya..? ". Saya sering. Selain LOL, ROFL, IMHO, ILU, IMU, masih sangat banyak kata-kata slang di internet yang bikin pembacanya cengir-cengir mengerutkan dahi. Tadi tiba-tiba saya penasaran dengan arti kata DAYUM. Saya sering baca ada yang menuliskan kalimat " Oh My DAYUM..! ". Ternyata Dayum sama artinya dengan " DAMN ! ". Sudah tahu kan artinya Damn! ?.
Lalu saya pun terdirektori ke sebuah website yang memuat kumpulan Internet Slang, www.internetslang.com . LOL, ternyata aneh-aneh juga singkatan dan artinya. Ada beberapa Slang yang menarik perhatian saya :
4YEO                    =  For Your Eyes Only
721                        =  Love You ( 7 Letters, 2 Words, 1 Meaning )
831                        =  I Love You ( 8 Letters, 3 Words, 1 Meaning )
:K                         =  Vampire Teeth ( bentuk gigi taring vampir, seperti huruf K gitu kali ya maksudnya..)
ASDFGHJKL      =  I'm Bored!
AYE                      =  Yes
AYO                      =  Hey, You!
BDN                     =  Busy Doing Nothing ( kayaknya yang ini saya sering ngalami..haha / sibuk tidak melakukan apapun )
BESTIE                =  Best Friend
BTWITIAILWU   =  By The Way, I Think I Am In Love With You
CREEPER            =  Someone who views your profile but doesn't make contact ( hayooo para stalker...hehe )
DUH                      =  Of Course!
HIT YOU UP         =  I'll Call You Later
HUCKLEBERRY =  The Man You're Looking For
O7                          =  Salute ( mungking mengacu pada bentuknya, angka 7 di samping kepala, seperti posisi memberi hormat )
HJNTIY               =  He's Just Not That Into You! ( artinya : Dia Tidak Tertarik Padamu )
Mungkin ada juga yang bertanya-tanya apa arti XOXO yang sering saya tulis di akhir postingan saya, artinya adalah " Hugs and Kisses " . Yang setia nonton Gossip Girls pasti sudah hafal dengan XOXO ini.

copas dari  : BLOG INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar