Minggu, 17 Juni 2012

2ne1

aku suka 2ne1 sejak lagu fire nya. sungguh buat aku semangat. hahahaha.. bahkasn semua lagu 2ne1 aku koleksi. di 2ne1 ada park bom yang punya suara indah dan wajah cantik, ada CL yang kharismatik dan suaranya keren, ada minzy yang jago ngedance dan ada dara yangberwajah cantik dan suaranya juga bagus. kalau aku pria mungkin aku akan mengincar CL HAHAHAHAHA... karena aku seorang gadis jadi aku ngincar GD oppa hahaha... (GD OPPA,SARANGHAE!!!) Aku sudah hafal dengan karekter suara mereka. sudah hafal dengan gaya musik mereka. kalau orang bilang "2ne1 itu apa? gak ada ngeliatin gaya cewek seperti SNSD. malah ngusir ngusir cowok."
ok, jawabanku : kalau mau liat yang gayanya cewek banget 2ne1 ada bom dan dara, fashionista ada CL, yang tomboy ada minzy. bukankah itu cewek banget. toh dalam kehidupan nyata kita juga ada yang berpenampilan sesuai selera dan mood kita.mereka selalu tampil beda seakan berbicara pada kita "jadilah diri sendiri". bukankah itu yang lebih penting? bila kamu suka tampil formal maka tampilah formal. bila kamu suka tampil sexy tampillah sexy, bila kamu orang yang feminim tampillah feminim dan begitu juga yang lainnya. seorang yang feminim akan malas dan merasa tidak nyaman saat tampil dengan pakaian wanita tomboi. bukankah tampil selalu sama dengan orang lain itu sangat membosankan?
kalau kamu bilang 2ne1 suka ngusir cowok karena ada lagu "GO AWAY" AKU RASA sebagai cewek kita tidak mungkin tetap memuja dan berbakti dengan cowok yang gak menghargai kita. apakah kamu tidak marah saat pasanganmu berbohong? berselingkuh? atau malah memaanfatkanmu? hanya keledai yang masuk kelubang yang sama. 2ne1 mengajak cewek menjadi lebih kuat dan tegar aku rasa itu baik. oh ya, prestasi 2ne1 jangan di ragukan lagi. setiap orang punya selera yang berbeda jadi saling menghargai aja. tapi, kalau ada yang menjimplak tidak akan aku maafkan. ada girl band yang kongsepnya niru 2ne1 tapi, ancur. no plagiat! aku mencintai yang asli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar