Minggu, 24 Juni 2012

nungguin kamu

aku merasa deg-degan, penasaran dan selalu menunggu. aku seperti ini hanya karena 2 film yang aku tunggu. aku lagi nunggu film bridal mask dan arang. agak gila emang karena seperti orang yang lagi jatuh cinta. aku suka dengan tokoh kang to di bridal mask dan arang. aku mencari cerita arang kemana-mana. samakin aku tahu semakin membuatku penasaran, jantungku pun berdetang dengan kencang. dag.. dig..dug..
aku pikir apa aku akan gila karena ini. setiap ahri aku cari informasi tentang film ini jadi semakin ingin untuk cepat nonton. aku juga lagi tergila-gila dengan novel the moon that embraces the sun. aku sudah baca novelnya hingga bab 6, masih ada 38 lagi. hahahahaahaha...
aku jatuh cinta dengan korea, aku terkena wabah hallyu akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar