Senin, 11 Maret 2013

kadang, Ntahlah

aku bergaul dengan kumpulan anak manja. yah aku tidak tahu cara berfikir mereka. temanku bilang "aku yang tidak mengizinkan orang mengenalku". yah, kurasa kata-katanya benar. aku tidak mau orang mengenalku.
orang bilang aku orang aneh, pecundang dan sebagainya. aku tidak marah karena aku tahu mereka tidak mengenalku.
aku lebih suka di bilang orang unik. why??? aku punya banyak teman, bahkan ada yang begitu mengidolakanku, dan banyak orang yang bergantung padaku. sisi lain aku terlihat kesepian, pendiam, yah culun (kata "mereka").
aku bergaya suka-sukaku. tidak ada duniaku, duniamu, nyata dan maya karena semuanya 1 dunia yang kamu bagi sendiri.
kau bilang aku culun? kau tau, aku pernah tampil SEXY, centil, anggun, dan modis sesuai tempatnya. menurutku hidup itu seperti akting. dunia nyata atau maya itu sama aja, tetap ada manusia munafik pakaianku pun sesukaku sesuai dengan kenginnanku. aku tidak peduli dengan tren!!
aku dibilang freak, kau tau tokoh Luna di Harry Potter?? dia aneh?? ya, aku seperti itu tapi, aku punya banyak teman yang mengagap aku penting.
aku di bilang freak karena tidak pernah punya pacar. kau pikir aku juga tak memikirkanya?? aku itu memikirkan cinta pake pikiran, bukan asal comot. banyak cowok mendekatiku, tapi, aku terlalu takut buat ambil keputusan dengan cepat.well, bukankah semua orang ingin yang terbaik??
aku suka didunia maya??? kau tau didunia maya aku punya banyak teman dekat. bukan berarti aku tidak punya teman di dunia nyata, beg*. aku punya teman yang rela ikut tertabrak bila aku di tabrak (kau tahu maksudku). jaman aku kerja atau sekolah aku tidak akan terlalu lama Online karena aku nyaman dengan mereka.
aku bukan cewek yang suka banyak omong, aku cerewet tapi, bila tak kupahami aku akan diam. bila aku menjauh bukan berarti aku marah atau aku freak. karena itu betanda aku tak nyaman denganmu.
seorang yang punya pikiran akan memilih dia akan diduduk dibangku mana, dia akan menyari tempat nyaman dan baik untuknya.

2 komentar: