Jumat, 21 Februari 2014

DILEMA

Tidak hanya cinta yang dilema. kalau menurut Logika, Dilema adalah suatu kasus yang menyudutkan seseorang. yap, sekarang aku merasa disudutkan. aku harus memilih antara mendapatkan harta karun atau mempertahankan harga diri. Jika aku ingin mendapatkan harta itu maka aku harus menanggalkan sifat "tau diri"ku. aku cewek yang sombong sih tapi, disisi lain aku membutuhkan harta itu. di saat orang senang aku malah binggung harus memilih harta atau harga diri. jika aku ingin harta aku harus siap harga diriku di injak-injak bahkan diludahi. tapi, jika aku mempertahankan harga diriku aku tak memiliki harta. agh... Dilema dan ini menjadi tekanan bagiku setiap tahun. Tahun kemarin aku memilih harga diri tapi, di injak-injak dan diludahi tak terelakkan olehku. Apakah tahun ini aku bisa lari, bersembunyi dan mempertahankan harga diriku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar