Minggu, 23 Maret 2014

Alive

tatapan mataku yang tajam dan wajahku yang tergambar sebagai cewek jutek memang sedikit menjadi masalah bagiku. banyak yang menjauhiku karena wajah antagonisku, aku paham hal itu. mereka mengatakan aku sombong, dan bla-bla-bla. bukan salahku jika aku punya wajah seperti ini. menilai orang berbeda dengan menilai makanan dalam kemasan. menilai orang perlu kau lihat, kau kenali dengan waktu yang cukup lama tidak secepat mengambil keputusan saat memilih makanan. memang banyak cewek yang benci denganku karena mereka tak mengenaliku tapi, yang mencoba mengenaliku mereka akan tahu aku tidak seburuk yang mereka kira. walau pun aku seorang cewek dengan hati beku tetap saja aku memiliki hati.

aku ingin tetap hidup dengan berani walau ada yang berusaha menjatuhkanku.
tapi, aku belum bisa sekuat dan setegar itu.
diriku ini masih belum kokoh.
tapi, aku akan mencoba menjadi lebih tangguh, lebih kuat dan berani.
aku tetap akan hidup, alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar